Web Buat Download Gratis Album Korea atau Jepang ^.^

Mau download album Jepang atau Korea??

Nih gw share web-web yang menurut gw cukup lengkap:

http://citramusic.blogspot.com/ <<< nih baru aja gw nemu, citramusic juga share beberapa music indo

http://asiansrevolution.blogspot.com/ << penerus Asianreloaded.blogspot.com yang kayaknya di BAN hoho

http://arisuunouta.com/ <<< Kalo mau PV atau MV di sini tempatnya, kebanyakan kk rsuu share PV atau MV

http://japanesemusicdream.wordpress.com/ <<< khusus album Jepang

Kebanyakan web2 diatas menggunakan link mediafire

Kalo dari Citra music dapet megaupload link, silahkan gunakan web enterupload untuk mendownload cepat, caranya liat di sini

Enjoy ^^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: