Cara Copy Musik dari Dalem Ipodmu

Ui2, share lagi

1. Colokin Ipod ke komp lu seperti biasa

2. Buka ITunes, cari lagu yang kamu mau ambil trus klik kanan pada lagu tersebut kemudian ‘get info’

3. Drag gambar terserah kemudian masukin ke ‘album art’nya

4. Buka my computer trus show hidden folder

5. Buka folder IPodmu kemudian masuk ‘Ipod Control’>>’Music’

Disana ada banyak folder

Buka 1 1 foldernya trus cari yang album artnya sesuai dengan gambar pada langkah 3.

Dah tuh lagunya

PS: gw pake vista jadi kalo di ‘large view’ bisa langsung keliatan gambar albumnya

Untuk XP, kalau ga keliatan tuh gambar album bisa pake cara sperti ini:

a. buka folder seperti langkah ke 5 di atas

b. Play semua lagu di windows media player atau music player lainnya yang menampilkan album artnya

c. tinggal cari gambar album yang sesuai dengan langkah ke 3 di atas

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: