Kaspersky Free Trial Terus ^^

Kaspersky, Antivirus yang menurut gw sangat bagus tapi pasti ada beberapa kekurangannya ^^

Kelebihan:

Kalo punya ini ga usah takut sama yang namanya virus, pasti abis hoho

Kekurangan:

Untuk beberapa game di indo kebanyakan terdeteksi sebagai keylogger tapi tinggal dimasukin exclusion, beres

Dulu gw pernah, komp gw kena virus, windows gw ama kaspersky di block semua ampe g isa apa2, trus scannya ga bs selesai, 99% mulu –a

Untuk ini yang share kaspersky trial resetter, yang mengulang masa percobaan secara terus menerus (jadi kalo free trialnya habis tinggal dipake tuh resetter)

Resetter: http://www.mediafire.com/?hq002amitez

Gw yang upload tuh and 100% work ^^

Jangan di scan pake kaspersky tuh file di atas coz pasti dianggep virus trojan apa gitu

Cara reset:

1. Matikan self defense, klik kanan icon kaspersky, setting>option>ilangin centang di self defense

2. Matikan kaspersky, klik kanan iconnya trus exit (kalo lagi browsing kadang ada internet connection yang diminta kaspersky untuk dimatikan)

3. Double klik pada kaspersky resetter.exe

PS: kalo filenya rusak ato dah dihapus comment ke sini entar gw uploadin lagi

Oy file di atas 100% bukan virus ^^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: